Home » » Nasib Jalan Poros Tambang emas - Lantak seribu

Nasib Jalan Poros Tambang emas - Lantak seribu

Minggu, 20 november 2011. Tepatnya, pagi hari bahkan sampe sore hari Jalan poros Tambang emas - lantak seribu, lumpuh total. Tanya, Kennnapaa ??!!
wkwkwk... kayak sponsor di tv aja.

Begini ceritannya, tadi pagi pas saya akan melihat kebun yang letaknya ada di antara desa tambang emas dan lantak seribu, saya yang mengendarai mobil pick up, tiba tiba di berhentikan oleh seseorang yang tidak saya kenal. Kenapa ? karena di jalan ada dua mobil yang terperangkap di tengah tengah jalan yang amat sangat rusak, karena berlupur.

Kenapa jalan rusak ?
Pertanyaan itu lagi.

Kan sekarang lagi ada Proyek perbaikan jalan, yaitu jalan poros tambang emas dan lantak seribu. Jalan itu di di ancurkan pake alat berat, dan belum selesai di selindernya malah keburu ujan semalaman, dan imbasnya ya masyarakat yang mau keluar masuk dari dan mau ke lantak seeribu jadi gag bisa. Ha ha ha... saya pun harus mutar jalan, buat ke ladang saya. walau pun harus dorong mendorong mobil.

Sebenarnya, masih banyak kejadian lucu dan menggelikan saat saya lewat di jalan itu. Namun, mata udah ngantuk berat mo ngetik....
Lain kali aja yah, ceritanya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger