Home » » Pengalaman Pertama Mengenal Internet Di Pamenang Selatan

Pengalaman Pertama Mengenal Internet Di Pamenang Selatan

Sekedar berbagi pengalaman pribadi …

Hai para sahabat, perkenalkan nama saia Agustglory, atau kent kend teman facebook ku mengenalku, dan Kent thus adalah panggilan akrab saia. Ya, Kent thus itulah teman-temanku sering memanggil. Tapi gag papalah, nama apa aja yang penting enak di dengar dan tidak membuat orang laen merasa keberatan dan terganggu dengan panggilan itu. [ kenapa musti terganggu, saia adja gag merasa diganggu... wkwkwk... ]. Saia sehari hari bekerja sebagai buruh di Glory Service. Yaitu sebuah Bengkel Otomotif yang bertempat di Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin. Yang melayani penjualan jasa dan berbagai spare part, dan sementara ini hanya masih melayani buat Sepeda motor saja. [ mudah-mudahan di taun yang akan datang dapat berkembang ke Spare part Mobil, amiin... xixixi... mohon do'anya ya, kawand... ].
Dan mengelola sebuah Depot Air Minum Isi Ulang, juga di Pamenang selatan.

Bila ingin mengenal saia lebih jauh, silahkan add disini.

Sementara cukup itu dulu buat sekedar perkenalan dari saia, dan yang mau konsultasi tentang berbagai masalah motor, kawand-kawand bisa hubungi saia lewat YM. Insya allah, bila saia bisa, dengan senang hati akan saia bantu. [gratis pokoke...]

Sekarang kembali ke topik bahasan yang telah saia tulis sebagai judul di atas.

Hanya sekedar Sedikit berbagi cerita Bagaimana pertama kali aku mengenal dunia internet, yang pertama kali sangat asing sekali buatku. Dan kini Dunia internet telah menjadi dunia baru buatku.

Namun dari situ telah memberikan pengalaman baru,.kalo dulu aku heran melihat temanku utak atik Handphone buat chatting, browsing, liat liat gambar de el el, aku merasa heran saja. KOk bisa ya… itulah pertanyaanku saat itu. Maklum, gaptek alias katrox.

Tapi berawal dari rasa penasaran itulah, akhirnya saia nekat pinjam komputer dari temen saia. Yang akhirnya, komputer itupun di suruh membeli saia.

Dari situ sedikit demi sedikit saia mulai belajar memahami bahasa-bahasa dunia internet dulu,…jujur dulu aku orang nya paling males…lagian ditempat saia tinggal semuanya sama kayak saia, gaptek soal internet,.tapi perlu diketahui, ditempat saia itu, lumayan maju lhoo.., penghasilan warganya boleh dibilang sangat lumayan, dari hasil karet dan kelapa sawit,.. bahkan boleh di bilang sangat lumayan maju.

Kembali ke masalah dunia internet,. setelah sekitar enam bulan belajar utak atik internet dari komputer butut, he he.. yang hanya pentium empat, saia mengenal sesosok yang menurutku sangat fenomenal sekali. Ya, fenomenal sekali, karena, menurut saia tanpa dia belajar secara formil di universitas sekalipun, dia bisa menguasai dunia internet dengan sempurna. Dan berkat dorongan beliau itulah aku beranikan diri mengenal lebih jauh lagi dengan yang namanya internet,… nah dari situlah semuanya berawal…(bukanya aku bilang aku udah sukses dari bisnis online lhoo, ya…??? ) tapi alhamdulillah, dikit dikit ada hasil kok… Dan kata kata yang masih saia ingat sampai sekarang adalah, saat dia berkata kepada saia ” bisnis online adalah bisnis yang mempunyai peluang sangat besar di kedepannya, salah satunya adalah menjadi seorang blogger”. kurang lebihnya begitu dia memotivasi saia.

Dunia yang dulunya begitu asing dan tak pernah terfikir dalam benak ku,..kini banar benar telah menghipnotis dan mengubah cara pandang ku terhadap dunia yang satu ini,dan kalo boleh di bilang ini dunia ke tiga,..karna banyak hal dan boleh dibilang semua hal bisa kita dapatkan di sini,,menakjubkan !!

Singkat cerita, sedikit demi sedikit aku terus belajar mengenal internet dan bisnis online, tapi karna berbekal semangat dan kemauan yang besar, alhamdulillah.. sekarang aku tambah ngerti tentang dunia internet atau dunia online… walaupun masih sangat jauh dari sempurna, tapi setidaknya aku telah mengenal hal baru yang dulu tak pernah terfikirkan…

Terima kasih saia ucapkan kepada beliau guru saia, Muslihun Al Lampani, sang pemilik Indonesiamenulis.com. Dan teman-teman saia, di [ http://www.katrox.net/ ] yang sampai saat ini masih selalu mendukung semua aktivitas saya.

Sekali lagi, terima kasih.

Nb: Intinya adalah, jangan takut mencoba.., karna kalo kita takut dan tak pernah berani mencoba, kita tak akan pernah tahu…

Duplikat ; http://www.katrox.net/
Share this article :

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger