Home » , , , » Mendikbud Batal ke Merangin, Karena Kabut Asap di Bandara Muara Bungo

Mendikbud Batal ke Merangin, Karena Kabut Asap di Bandara Muara Bungo

Bandara Bungo.(F:dok)Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI (Mendikbud), M Nuh, batal berkunjung ke Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin. Ini disebabkan kabut asap yang masih menyelimuti Bandara Muara Bungo, sehingga tidak memungkinkan untuk pesawat mendarat. Karena rencananya, dari Jambi Rombongan Menteri akan mendarat di Bandara Muara Bungo, dan melanjutkan ke Pamenang Selatan, Bangko.

"Jadwal awalnya memang Mendikbud hadir di Merangin hari ini. Rombongannya sudah tiba di Jambi tadi pagi dengan mengunakan pesawat. Tapi tidak bisa melanjutkan ke Merangin karena Bandara Muara Bungo diselimuti asap," ujar Bupati Merangin Al Haris, Senin di acara peresmian SMK di Pamenang Selatan (10/3).

"Sedangkan dengan transportasi darat membutuhkan waktu yang cukup lama dari Jambi ke Merangin, maupun sebaliknya. Sementara menurut info Mendikbud sudah harus ada di Jakarta nanti malam," tambahnya.

Menurut jadwal, di Merangin Mendikbud memiliki agenda menegerikan 4 SMK dan 1 SMP. Untuk kegiatan tersebut, Mendikbud hanya diwakili Dirjen Dikmen, Ahmad Jazidi.

Namun Hal tersebut banyak di keluhkan Masyarat yang sudah antusias saat mendatangi acara tersebut, dan merasa kecewa karena sang Menteri batal hadir.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger