Home » , » Peluang Usaha Cucian Motor Dan Mobil

Peluang Usaha Cucian Motor Dan Mobil

Bukankan sudah banyak sekali orang membuka usaha cuci motor di sepanjang jalan ?. Ya betul, memang benar sudah banyak sekali di pinggir jalan orang yang menjalankan bisnis cuci motor. Dengan banyaknya orang berusaha di bisnis Cuci Motor Dan Mobil, artinya bahwa bisnis ini sangat menjanjikan, sangat dibutuhkan bagi para pengguna motor. Namun yang perlu kita cermati bukan banyaknya orang yang berbisnis Cuci Motor dan Mobil, tapi pertanyaan kita adalah apakah bisnis tersebut di kelola secara professional ?  apakah pelanggan mereka mau kembali lagi ? ataukah kembali karena terpaksa, tidak ada pilihan lain ?

3 Alasan Tentang Bisnis Cucian Motor Dan Mobil :

1.    Cuci Motor yang banyak bertebaran di pinggir jalan, dikelola ala kadarnya sehingga belum bisa memberikan proses pencucian dan hasil yang memberikan kepuasan bagi pelanggan.
2.    Pelanggan merasa tidak nyaman karena proses lama, dan ruang tunggu yang kurang memadai. Ujung-ujungnya pelanggan menggerutu dan tidak akan kembali lagi. Kalau toh kembali karena terpaksa, tidak ada alternative lainnya.
3.    Kebersihannya belum tentu sesuai harapan. Ini sudah tentu kepuasan mutlak, namanya juga jasa mencuci, kalau masih kotor buat apa susah-susah cari jasa mencuci?

Yang hanya ala kadarnya saja begitu banyak pelanggannya, bagaimana jika dikelola secara professional? Tentu LUAR BIASA HASILNYA ! . Potensi pasar yang sangat besar dan akan semakin tumbuh membesar, tidak diikuti dengan penyedia jasa Cuci Motor Dan Mobil yang secara optimal dapat memenuhi kebutuhan pasar dan keinginan pelanggan.

Nah, maka dari itu telah ada dan telah terbukti kebersihannya dalam mencuci, dengan tenaga yang sudah berpengalaman, Glory Motor menyediakan semua itu.
Dan peralatan yang sudah di lengkapi dengan hidrolis dan Shampo Ice cream.

GloryMotor yang beralamat di Desa Tambang Emas Kec Pamenang selatan Kab Merangain Jambi, juga melayani Pemasangan instalasi bagi yang ingin dan berminat memasang Hidrolis pada cucian motor dan mobil.
Dan bila ingin mencuci dengan hasil yang Ruarr Biasa, silahkan datang saja ke Bengkel Kami.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger