Home » » David Beckham Ke Indonesia, Timnas Indonesia vs LA Galaxy, Rabu, 30 November, 2011

David Beckham Ke Indonesia, Timnas Indonesia vs LA Galaxy, Rabu, 30 November, 2011

Kemenangan La Galaxy atas Timnas Indonesia Selection tidak hanya meninggalkan kebahagiaan penonton dan penggemar sepak bola indonesia dan sang bintang. Parade umpan akurat Bintang mantan kapten timnas Inggris David Beckham, ketenangan dan insting membunuh kapten timnas Irlandia Robbie Keane dan pergerakan tanpa bola bintang Amerika Serikat yang juga merupakan kapten LA Galaxy, Landon Donovan memberikan sebuah pertunjukan yang menghibur kelas dunia untuk penonton di stadion Utama Gelora Bung Karno

Tidak hanya pemain LA Galaxy saja, para pemain Timnas Selection pun tidak mau kalah ingin menunjukan kemampuan terbaiknya didepan pendukung sendiri. Walaupun akhirnya menelan kekalahan, tetapi pemain Timnas Selection tetap mendapatkan aplaus atas kerja kerasnya. Secara keseluruhan acara yang digelar 30 November 2011 yang berkesudahan 1-0 untuk LA Galaxy ini berjalan dengan sukses dan membuktikan kekhawatiran terhadap keamanan di Indonesia ini tidak terbukti.

Seperti diketahui, sebelum LA Galaxy datang, Timnas Indonesia berkesempatan untuk menjajal kemampuan melawan klub papan atas Liga Inggris, Manchester United di tahun 2009 yang kala itu masih diperkuat pemain termahal dunia saat ini Cristiano Ronaldo. Tetapi kesempatan emas itu melayang setelah 3 hari menjelang kedatangan Manchester United, Indonesia diguncang teror bom berakibat dibatalkannya laga Timnas Indonesia dengan pemegang 19 gelar liga Inggris ini. Wajarlah jika kedatangan David Beckham dan kawan-kawan ke Indonesia masih dibayangi dengan kekhawatiran tentang keamanan Indonesia.

Tapi, terbukti aman kan ?!!!...

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger