Home » , » Listrik di Pamenang selatan, Merangin Padam Berkali kali Dalam Sehari

Listrik di Pamenang selatan, Merangin Padam Berkali kali Dalam Sehari

Warga Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Jambi, kembali mengeluhkan kinerja PT PLN Ranting Merangin yang makin sering melakukan pemadaman listrik, bahkan dalam sehari bisa berkali kali listrik padam. Apalagi kalau menjelang atau sehabis magrib, pasti listrik padam.

Namun pihak PT PLN beralasan pemadaman dilakukan karena ada perbaikan rutin pada gardu induk yang dimulai sejak pagi hingga menjelang sore (magrib).
Namun usai jadwal yang telah diumumkan, ternyata arus listrik di rumah warga masih tidak sesuai, malam harinya listrik masih belum normal dan sering padam.

Dulu PLN beralasan pasokan listrik kurang akibat musim kemarau, sekarang alasannya pembangkit di Padang rusak akibat gempa, kalau masalah pemadaman ini tidak diupayakan, konsumen benar-benar dirugikan.

Seharusnya PLN harus konsekuen, sebab jika konsumen terlambat membayar biaya pemakaian listrik langsung didenda bahkan bisa dicabut, sementara jika konsumen listrik padam, konsumen tidak mendapatkan kompensasi apa-apa.
Padahal akibat listrik yang sering padam tiba-tiba, banyak alat rumah tangga milik pelanggan yang menggunakan listrik rusak, seperti televisi, kulkas dan lain-lain.

Dengan sikap PLN itu, konsumen sebagai pengguna jasa benar-benar sangat dirugikan, dan PLN hanya mengedepankan kepentingannya, misalnya jika terjadi keterlambatan pembayaran rekening, katanya.
Namun pihak PLN hanya selalu akan mengupayakan memberikan pelayanan yang baik semaksimal mungkin kepada masyarakat sebagai konsumen.

Mudah mudahan semua itu bisa cepat ada solusi dan perbaikan pelayanan dari PLN. Dan Dua Desa di wilayah Kecamatan Pamenang Selatan juga cepat dapat menikmati arus listrik. Untuk Dua desa tersebut, silahkan lihat di sini.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger