Home » » Malam Pergantian Tahun Baru 2012 Di Merangin Jambi

Malam Pergantian Tahun Baru 2012 Di Merangin Jambi


Malam tahun baru adalah waktu sore hingga malam hari dari tanggal 31 Desember yang merupakan hari terakhir dalam tahun kalender Masehi, sehari sebelum Tahun Baru. Dalam kebudayaan Barat, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga untuk menanti bersama sama saat pergantian tahun. Di beberapa kota besar di dunia, malam tahun baru dirayakan dengan pesta yang sangat meriah bersama sama di lapangan terbuka untuk menanti detik-detik pergantian tahun. Kota besar di dunia dengan pesta malam tahun baru yang sering diliput jaringan televisi Internasional.

Pada malam tahun baru besok, akan ke manakah Anda Bersama pasangan anda dan atau keluarga anda ? Mau jalan-jalan keliling kota atau luar kota, harap waspada hujan yang akan mengguyur wilayah kota Bangko Merangin dan sekitarnya pada malam tahun baru.

Perkiraan akan turun hujan di Merangin, Kota Bangko pada malam tahun baru itu dilansir oleh seseorang yang sering mengamati kebiasaan yang terjadi pada malam tahun baru.

Pada malam tahun baru, mayoritas wilayah Merangin, Bangko diperkirakan akan turun hujan ringan. Hujan ringan juga membayangi Pamenang Selatan.

Jika Anda akan menuju tempat-tempat wisata pada tahun baru perhatikan rekayasa lalu lintas pada tempat wisata yang Anda tuju.

Di Kota Bangko, Merangin Jambi, kepadatan diperkirakan akan berpusat pada 3 titik yaitu Jam Gento, Jalur tiga dan Ujung Tanjung. Karena itu pengamanan malam tahun baru akan difokuskan di 3 beberapa titik keramaian massa itu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger