Home » » Gubernur Cup 2012 Merangin Targetkan Jadi Juara

Gubernur Cup 2012 Merangin Targetkan Jadi Juara

Gubernur Cup 2012 akan digelar besok pada hari 7-25 Januari mendatang. Seluruh kesebelasan yang ada di 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi akan ikut ambil bagian dalam kegiatan tahunan ini. Kabupaten Merangin yang menjadi runner up tahun lalu bertekad untuk jadi yang pertama pada Gubernur Cup tahun 2012 ini.

Harapan dan target tersebut juga ditegaskan Bupati Merangin, Nalim saat melepas keberangkatan Kesebelasan Kabupaten Merangin menuju Jambi, di depan kantor bupati Merangin, Kamis (5/1).

"Tanggal 7 kita akan main perdana dengan Bungo. Jika menang, maka langkah selanjutnya bisa masuk final. Dulu (2011- red), kita juara II, sekarang ini harus jadi juara I," ujarnya dihadapan official dan tim.

Jika Merangin berhasil keluar sebagai juara, bupati Merangin menjanjikan kepada para pemain dan official akan memberikan bonus. Bonus yang ini berupa jalan-jalan ke luar Provinsi Jambi, sehingga bisa sebagai sarana untuk refreshing.

Kepada kontingen sepakbola yang akan bertanding, Nalim berpesan sebagai tim, harus kompak dalam permainan. Jangan lama-lama memainkan bola, tetapi utamakan kerjasama tim.

"Selanjutnya, setelah tiba di Jambi, jaga kesehatan, pikiran, pola tidur, dan juga makan. Selain itu, jalin komunikasi antar pemain, senyaman mungkin. Jika ada permasalahan, lekas dibicarakan," harap ketua PSSI Provinsi Jambi ini.

Saat ini, ada tiga pemain dari luar Kabupaten Merangin yang masuk dalam tim.

Terhadap para pemain ini, kata Nalim, persyaratan-persyaratan yang diminta, harus dilengkapi. "Ini harus jadi perhatian, sehingga nanti tidak digugat atau dicari kesalahannya, sehingga bisa merugikan kita," tegasnya.

Asisten I Setda Merangin, Hambali, juga ikut memberikan masukan kepada para pemain agar menjaga sportivitas. Menurutnya, dalam Gubernur Cup, berjuang untuk daerah, walau ada yang dari luar Merangin, tetapi tetap membawa nama Kabupaten Merangin.

Sumber ; Tribun Jambi
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger