Home » , » Peresmian Gedung Baru Kantor Kecamatan Pamenang Selatan

Peresmian Gedung Baru Kantor Kecamatan Pamenang Selatan

Pam-sel. Setelah pembangunannya selesai dan telah siap digunakan, maka Kantor Camat Pamenang Selatan pada hari Selasa (3/7) diresmikan oleh Bupati Merangin,  H Nalim. Peresmian kantor yang lumayan megah itu, ditandai dengan pembukaan selubung papan nama kecamatan dan penandatanganan prastasti oleh Bupati Merangin.

Acara peresmian Kantor Camat tersebut berlangsung meriah, dihadiri oleh Ketua TP PKK Merangin Hj Sukmajaya, unsur Muspida dan Muspika serta beberapa orang anggota DPRD Merangin. Menariknya pada acara itu juga digelar dialog dengan warga, terkait program pembangunan Kabupaten Merangin.

Dikatakan Bupati Merangin H Nalim, saat ini 24 kecamatan di Kabupaten Merangin telah memiliki kantor dengan sarana penunjang kerja yang sangat baik. ‘’Dengan diresmikannya Kantor Camat Pamenang Selatan ini, pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan,’’pinta Bupati.

Pada kesempatan itu sebelum memasuki kantor camat, Ketua TP PKK Merangin Hj Sukmajaya melakukan pengguntingan pita di depan pintu masuk.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger