Home » , » Pesta Sepak Bola Di EURO 2012, Jagokan Negara Mana ?

Pesta Sepak Bola Di EURO 2012, Jagokan Negara Mana ?

Pesta Sepak Bola Eropa Sudah tiga malam bergulir, bagi seluruh pecinta Sepak Bola pasti merasakan dan menikmati keindahan dan serunya pertarungan bagi Negara Negara raksasa Sepak Bola di Benua Biru, yang notabene adalah syurga bagi pemain sepak bola Dunia. Ya, pesta olah raga sepak bola bagi negara negara Eropa, merupakan Pertarungan terbesar ke Dua setelah Piala Dunia.

Sebagai Pecinta sepak bola, saya menjagokan Spanyol. Yang malam ini akan bertanding melawan Italy, yang menurut sejarah sepak bola, Spanyol belum pernah merasakan kemenangan atas Itali pada kompetisi resmi. Namun, mudah mudahan di malam ini akan terukir sejarah, bahwa Spanyol dapat mengalahkan Raksasa Sepak Bola Eropa tersebut.

Maka, sebagai pecinta sepak bola, yuk kita sama sama nonton pergelaran akbar ke dua di dunia ini dengan saling sapa  dengan kawan kawan kita, yang walaupun kita jauh dari mereka.
Sama halnya dengan saia sendiri di sini, yang harus nonton pertandingan pada tengah malam sendirian tanpa di temani oleh siapapun. yang karena, he he.. sedang di rantau.

Maka, Negara mana yang anda jagokan di Piala Eropa 2012, Kali ini...?!!!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger