Home » » Pesta Demokrasi Rakyat Merangin Jambi

Pesta Demokrasi Rakyat Merangin Jambi

Hari ini Para Warga Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Senin 25 maret 2013 memilih Bupati dan wakil bupati periode 2013-2018 melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada).


Pilkada Merangin diikuti oleh empat pasangan calon bupati dan wakil bupati, yakni pasangan nomor urut 1 Nalim-Salam (Nasa) yang diusung oleh PPP, Partai Demokrat, PKB dan Hanura.
Pasangan nomor urut 2 Syukur-Fauziah (Syufi) yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP).
Kemudian pasangan nomor urut 3 Handayani-Jailani (Haji) yang diusung oleh 14 partai nonparlemen, di antaranya adalah Partai Patriot, PIB, PNBK, PKPI, PPRN, Partai Republikan, PKP, Partai Kedaulatan, dan Partai Buruh.
Terakhir, pasangan nomor urut 4 Haris-Khafid (Harkad) yang diusung 12 parpol, yakni Partai Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, PPI, PNI Marhaens, Pelopor, PDK, PKN, Merdeka, PKNU, PPD.

Untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Merangin 2013, KPU telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, khususnya pihak kepolisian yang telah mengerahkan ribuan personel, baik dari Polres Merangin, Satuan Brimob, dan Polda Jambi.

Namun sayang, saat pesta demokrasi tersebut, saya sedang tidak berada di tempat saya, Kabupaten Merangin. Karena saya lagi berada di Semarang. Jadi hak pilih punya saya sudah di pastikan hangus, he he he...
Gak papa, yang penting nanti siapa saja menjadi Bupati dan wakilnya dapat memenuhi amanat rakyat Merangin.
Share this article :

2 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger