Home » , , » Maap, Kami Lagi Off Di Peternakan Jangkrik

Maap, Kami Lagi Off Di Peternakan Jangkrik

Selamat datang para pecinta burung dan para agen jangkrik di Jambi, Palembang, Medan dan Padang di Pamenang Selatan.

Sebebelumnya saya mohon maap atas ketidaknyamanan kami dalam melayani anda semua, di karenakan saya lagi ada urusan di luar Pulau, tepatnya lagi di pulau Jawa.
Karena ada aktifitas saya di luar kota, maka buat sementara ini, semua kegiatan saya di peternakan jangkrik saya stop dulu. Karena keterbatasan tenaga, dan belum ada yang ngurus peternakan.
Maka sekali lagi saya minta maap kepada semua para pembaca dan para pecinta burung yang mampir di blog ini.
Dan apabila nanti saya sudah kembali ke Jambi, ingsya Allah saya akan langsung bersktifitas di peternakan kembali, dan akan memberitahukan lewat blog ini pula.
Terima kasih.
Salam sukses...
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar, dan mari kita jalin silaturahmi walau hanya melalui blog ini...
Maturnuwun,...

Pupular Minggu Ini

 
Support : My site | My Link | My Link
Copyright © 2013. Pamenang Selatan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kentkend
Proudly powered by Blogger